Cara Mendaftarkan Blog Ke Google Adsense

Posted by Kang Marzuki Raja Google Adsense | Cara Buat Blog No 1 Di Google on Wednesday 27 January 2016


Setelah anda membuat blog dan telah selesai memposting beberapa artikel yang menarik. dan ingin  mendaftarkan blog google adsense. Maka sebelum anda mendaftar ke google adsense, anda harus membaca syarat-syarat google adsense dengan lengkap agar supaya blog anda bisa mudah di terima ketika daftar di adsense.
cara daftar ke google adsense, google adsense, syarat google adsense, panduan daftar google adsense
Setelah anda membaca syarat-syarat google adsense dengan lengkap, selanjutnya silahkan anda mengaktiftan menu adsense di blog yang akan anda daftarkan ke google adsense.

Cara mengaktifkan google adsense di blogger :
  1. Silahkan anda login ke blog anda.
  2. Buka menu di tepi kanan dan klik Setelan.
  3. Selanjutnya klik bahasa dan pemformatan.
  4. Setelah itu pilih ganti/ pilih bahasa Inggris ( Inggris ) - English ( United kingdom ).
  5. Lalu klik kotak warna oranye tulisan Simpan di sebelah kiri atas.
  6. Setelah selesai akan muncul menu baru di sebelah kanan dengan Logo Piala dan tulisan Penghasilan.
  7. Dan selesai sudah pendaftaran anda di Google adsense, selamat dan semoga berhasil.
Selanjutnya inilah yang kita tunggu-tunggu Pandun cara mendaftarkan blog ke google adsense yang akan mendatangkan pundi-pundi dolar kekantong pribadi kita langsung saja caranya sebagai berikut.

Cara Mendaftarkan Blog Ke Google Adsense :
  1. Buka klik menu penghasilan gambar piala > Adsense, anda akan diperlihatkan halaman baru pendaftaran google adsense. Pada halaman tersebut siahkan klik : Mendaftar Adsense.
  2. Bila menu Mendaftar Adsense tidak bisa di klik ( tidak aktif ), lalu di sebelahnya ada tulisan "Blog anda belum memenuhi syarat adsense". Itu berarti ada kekurangan syarat google adsense yang dianjurkan, maka silahkan anda buka dan baca kembali artikel syarat google adsense. Jika blog anda belum memenuhi syarat adsense tersebut, silahkan menunggu sambil fokus dalam menambah jumlah postingan blog anda dan lanjutkan mendaftar beberapa hari lagi.
  3. Jika anda sudah bisa masuk dan berhasil mendaftar google adsense, maka anda akan di hadapkan pada halaman baru di bawah ini, dan klik Ya Gumnakan email.
  4. Selanjutnya ada dihadapkan pada pilihan bahasa, pilih Indonesia dan centak kotak kecil untuk tanda setuju dengan syaratnya. lalu klik Lanjutkan. Tahap selanjutnya anda akan di minta untuk memasukan data pribadi anda berisi ; Nama, Alamat, Kode pos, juga nomor handfon. Silahkan isi data anda sesuai KTP, setelah selesai klik lanjutkan.
  5. Anda akan mendapatkan sms berisi nomor verifikasi, dan silahkan masukan nomor verifikasi anda, lalu klik Lanjutkan. Jika berhasil anda akan dihadapkan pada halman ini.
  6. Anda akan mendapatkan email konfirmasi pendaftaran google adsense silahkan di klik. Proses pendaftaran biasanya memakan waktu beberapa hari sampai 1 minggu.
Demikian panduan daftar google adsense dari kang marzuki, Selamat mencoba semoga suksess.

Blog, Updated at: 22:40

2 komentar:

  1. wah terima kasih, sangat membantu artikelnya :)

    ReplyDelete
  2. Oke thanks untuk tutorial Google adaense nya?
    Semoga sukses selalu

    ReplyDelete

Popular Posts

Powered by Blogger.